Selasa, 08 Maret 2011

Surat Lamaran Kerja Customer Service (Versi Indonesia)

11 Juni 2010


Perhatian Untuk:
Departemen Sumber Daya Manusia
PT. Sukanda Djaya ..
Jl. Cibitung
Bekasi

Dear Sir,

Pengalaman jangka panjang saya dalam industri jasa telah mengajarkan saya cara untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan masing-masing dengan layanan. Dari pengalaman masa lalu dan pendidikan, saya telah mendapatkan keterampilan untuk berhubungan dengan orang secara profesional dan sopan.

Saya seorang motivator dan pengelola dan keterampilan ini telah memungkinkan saya untuk secara efektif meredakan situasi masalah dengan pelanggan secara bijaksana.

Kerja tim merupakan keterampilan aku telah membeli dan yang saya tahu adalah perlu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar, dan saya ingin sekali belajar keterampilan baru.

Pengalaman saya melengkapi apa yang Anda cari sebagai Agen Layanan Pelanggan dan saya adalah seorang calon yang handal dan dapat diandalkan yang akan bangga untuk bekerja di PT. Sukanda Djaya ..

Saya ingin bertemu dengan Anda secara pribadi untuk mendiskusikan posisi Agen Layanan Pelanggan.


Hormat saya,


Indah Purnamasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar