Selasa, 08 Maret 2011

Contoh Surat Public Relation II (2)

Versi Indonesia

10 Februari, 2005

Yth;
Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750

Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.


Hormat saya,

Indah Purnamasari

February 10, 2005
Designation;
Bpk. Adang Daradjat
Head of Marketing Division
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
South Jakarta 12750
Sincerely,
I believe that my experience over 5 years in marketing will be a tremendous asset for the PT. BAC Indonesia.
While working at PT. General Electronic, I have managed to increase product sales by 10% to 20%, in 10 different markets, with total sales amounting to Rp.600 billion in 3 years. I've also managed to open five new markets that have been successful.
In the attached curriculum vitae, one can see that I also have experience in the field of new product development, licensing procedures, to export and import procedures. If you wish, please allow me to meet my own potential in order to explain in more depth. I can be reached at (021) 25049902.

Sincerely,

Indah Purnamasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar