Selasa, 08 Maret 2011

Contoh Surat Sales II (2)

Versi INDONESIA


Bekasi
September 25, 2011

Setelah mendengar bahwa ada lowongan gembira bagi Sales Manager, saya tertarik untuk bergabung di organisasi Andamapan dan salinan riwayat hidup saya tertutup.

Saat ini saya bekerja sebagai Eksekutif Penjualan dan benar-benar memiliki latar belakang sebelumnya di Sales Department disalah satu resor rantai Asia. Dengan standar sempurna pengalaman hotel dan villa,

memiliki mata yang sangat baik untuk detail dan kemampuan untuk membawa keluar yang terbaik dalam tim Anda.

Meskipun itu akan menjadi pengalaman ketiga saya di industri perhotelan, jenis pekerjaan di mana konsulat Anda bergerakterutama kepentingan saya dan saya akan menyambut kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang sangat baik Anda.

Aku akan senang untuk memberikan informasi lebih lanjut anda mungkin membutuhkan dan berharap saya dapat diberikankesempatan wawancara.

hormat,


Indah Purnamasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar