Minggu, 20 Desember 2009

MY PUISI

KENANGAN

Saat pertama kali berjumpa

Aku benci melihatnya’tapi pada saatingin berpisah aku merasakan sesuatu

Dan saat bertemu kembali, tak ada sepatah ata pun

Yang terucap dari mulut ku dan darinya

Beberapa saat kemudian hujan turun dengan derasnya

Dinginnya hujan tak terasa ditubuh

Apakah ini yang dinama kan

CINTA…….???

Tak ada yang tau, karena dia sudah mempunyai yang lain

Saat aku mendengarnya

Aku tak tau perasaan ku bagaimana

Tapi……

Aku tak mau terus begini

Akhirnya Aku putuskan umntuk melupakannya

Karena itu yang terbaik untuk ku

KHAYAL KU

Ku termenung menyibak indah wajah Mu …

Sejak Ku bertemu dan menatap Mu …

Ku ingin waktu berhenti dan Kau pun memahami Ku

Diri Mu yang telah Lama Ku impikan

Diri Mu yang telah Lama Ku dambakan

Khayalku …

Akan kah semua akan datang dan tetap bersama Ku diSini

Waktu demi waktu …

Detik demi detik …

Khayal Ku hanya diri Mu …

Khayal Ku hanya tentang Mu …

Biarkan Ku melayang bersama Khayal Ku …

Biarlah semua Khayal Ku tentang Mu …

Tentang rasa yang Ku pendam, yang Ku simpan

Dalam hati Ku …

hanyaLah untuk diri Mu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar